Header Ads

ad

Tempat Wisata Pantai Bambang di Lumajang Jatim Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Pantai Bambang di Lumajang Jatim | Wisataparhuta - ada artikel kali ini Admin akan membahas pantai yang terletak di Jawa Timur tepatnya di kabupaten Lumajang yaitu pantai Bambang. Pantai bambang banyak dikunjungi wisatawan lokal ketika hari libur tiba. Akses jalan menuju pantai sudah beraspal sehingga memudahkan masyarakat ataupun pengunjung yang ingin berlibur ke pantai Bambang.

Lokasi Tempat Wisata Pantai Bambang berada di desa Bago kecamatan Pasirian atau tepatnya 24Km dari Kota Lumajang bisa diakses menggunakan motor ataupun menggunakan kendaraan roda 4. Memang di beberapa titik masih ada eksplorasi pasir sehingga banyak truk dan alat berat yang berlalu lalang, akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan para pengunjung yang ingin datang menikmati keindahan pantai Bambang.


Pantai Bambang termasuk kedalam jajaran pantai selatan bahkan masyarakat disini percaya bahwa penguasa pantai selatan yaitu Nyi Roro Kidul bersemayam di pantai ini. Ciri khas pantai yang berada di Lumajang ini yaitu berpasir hitam dan juga ombaknya bisa mencapai ketinggian 3 meter dan berlapis.

Kunjungi Juga
Harga tiket masuk ke Pantai Bambang terbilang cukup murah yaitu sekitar Rp. 2000 saja (harga bisa berubah sewaktu-waktu), sehingga berwisata ke pantai Bambang merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang terjangkau untuk semua kalangan.

Itulah sedikit informasi mengenai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur atau tepatnya Lumajang  yaitu Pantai Bambang, bagi Kamu yang sedang atau ingin berwisata ke Lumajang jangan lewatkan pantai yang satu ini ya.

No comments